Bkdd Jenepontokab Web Id

Bkdd Jenepontokab Web Id. Sejak hari senin, 6 februari 2023, sampai dengan 25 hari kedepan, tim badan pemeriksa keuangan r.i. ' untuk mendapatkan link reset password yang akan dikirimkan ke email anda, sesuai.

Portal Resmi Pemerintah Kabupaten jeneponto
Portal Resmi Pemerintah Kabupaten jeneponto from www.jenepontokab.go.id

Sejak hari senin, 6 februari 2023, sampai dengan 25 hari kedepan, tim badan pemeriksa keuangan r.i. ‘ untuk mendapatkan link reset password yang akan dikirimkan ke email anda, sesuai. Sekda muhammad basir buka pra musrenbang jeneponto.

Dalam Rangka Menindaklanjuti Surat Edaran Kepala.

Perwakilan sulawesi selatan melakukan audit interim atas. Web ini penjelasan kepala bkpsdm jeneponto saat hadiri seminar analisis kebutuhan pengembangan kompetensi di hotel tulip esential makassar, kamis. ' untuk mendapatkan link reset password yang akan dikirimkan ke email anda, sesuai.

Sejak Hari Senin, 6 Februari 2023, Sampai Dengan 25 Hari Kedepan, Tim Badan Pemeriksa Keuangan R.i.

Web latest news latest news & blog agenda dan berita kami, upaya untuk meningkatnya kualitas pelayanan administrasi kepegawaian berbasis teknologi informasi. Buku kecamatan binamu dalam angka tahun 2023 merupakan salah satu publikasi tahunan badan pusat statistik kabupaten jeneponto. Web pelaporan perubahan/penyesuaian nik tetap dapat dilakukan melalui tautan bkddki.jakarta.go.id/laporsitara.

Web Berita Terbaru Bkdd Jenepontokab.

Web judul tahun unit kerja unduh; Laporan harta kekayaan penyelenggara negara. Bila gagal login karena salah password, klik ' lupa password ?

Web Olehnya Itu Dia Berharap Kedepan Tahun 2021 Asn Yang Akan Mengikuti Diklat Harus Merujuk Pada Akpk (Analisis Kebutuhan Pengembangan Kompetensi.

Web laporan arus kas pemkab jeneponto tahun 2022 berkala, dip, pemerintahan, pengumuman admin ppid sep 7 laporan realisasi anggaran 2022 berkala,. Web rapat konsultasi publik rkpd tahun 2022 di badan perencanaan pembangunan daerah (bappeda) kabupaten jeneponto melaksanakan konsultasi publik rancangan awal. Sekda muhammad basir buka pra musrenbang jeneponto.

Web Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (Ppid) Jl.

Web ipkd pemerintah daerah kabupaten jeneponto.