Cara Bikin Strum Ikan Pakai Aki

Cara Bikin Strum Ikan Pakai Aki. Charger aki ini sangat sederhana gampang di buat trapo 5amper boda untuk mencharger aki untuk setrum ikan aki. Web cara membuat setrum ikan dengan aki, siapkan alat dengan perhatikan langkah mudahnya!

Skema Setrum Ikan Pakai Transistor
Skema Setrum Ikan Pakai Transistor from blog.asriportal.com

Web jangan di loncati videonya karena tiap tiap frame video sangat berhubungan. Jika anda ingin tegangan kuat bisa gunakan 2 buah accu. Jika komponen yang akan di buat alat setrum ikan.

Kabel 2.5 Mm Dan 1.5 Mm 3 Meter.

Web terimakasih sudah menonton. Web aki motor atau mobil semua bisa gan, yang penting sudah bentuk aki kering atau basah bisa semua yang penting vol dc 12v. Rekatkan umpan pada kain jaring pada.

Bor Lubang Pada Kayu Dan Pasang Pipa Besi.

Rangkaian alat setrum ikan ini. Tutorial ini sangat detail dan jelas maka dari itu video ini sedikit lama. Web platina bekas vespa.

Web Potong Pipa Besi Dan Kayu.

Web cara membuat setrum ikan aki 12 volt dan skema petunjuknya. Berbagi tips agar aki baru dapat awet dan bertahan lama saat kita gunakan untuk setrum ikan ,. Web jangan di loncati videonya karena tiap tiap frame video sangat berhubungan.

Web Cara Membuat Setrum Ikan Dengan Aki, Siapkan Alat Dengan Perhatikan Langkah Mudahnya!

Web untuk membuat sebuah alat setrum aki, diperlukan beberapa bagian yang merupakan komponen utama yaitu pembuatan coil atau kumparan, merakit. Di vidio kali ini,saya memperlihatkan 2jenis setrum ikan yg saya rakit sendiri. Penjelasan rangkaian pengejut ikan pakai aki 12 volt.

Rahasia Perhitungan Setrum Ikan Tipe Primer Yang Bagus.

Pasang klem dan kawat pada ujung pipa besi. Menggulung sepul setrum ikan platina, menggunakan kawat 1 mili 1 kilo, keren 3×2. Lepengan besi ukuran 12cm=panjang 2cm=lebar.