Lawan Kata Kreasi

Lawan Kata Kreasi. Arti kata kreasi adalah ciptaan buah pikiran atau kecerdasan akal manusia. Web terdapat 43 sinonim kata 'kreatif' di tesaurus bahasa indonesia.

Kamus Lawan Kata Online
Kamus Lawan Kata Online from www.tulisanbaik.my.id

Kre·a·tif /kréatif/ memiliki daya cipta; Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari tts (teka teki silang) populer yang biasa. Arti kata kreasi adalah ciptaan buah pikiran atau kecerdasan akal manusia.

Kre·a·si /Kréasi/ N 1 Hasil Daya Cipta;

Web dihimpun dari kbbi.kemdikbud.go.id, kata kreatif bermakna memiliki daya cipta; Web sinonim karya [a] 1) buatan, kerja, nukilan, pekerjaan, penjelmaan, perbuatan, perwujudan, tindakan, tugas; Berikut ini adalah daftar lengkap antonim kreatif.

Karya) Buatan, Ciptaan, Gubahan, Karangan, Kerja Komposisi, Kreasi, Nukilan, Pekerjaan, Penjelmaan Perbuatan, Perwujudan, Rekaan, Susunan,.

Hasil daya khayal (penyair, komponis, pelukis, dan sebagainya): Terdapat juga antonym, lawan kata, tesaurus inggris dan indonesia dari kreasi. Sinonim kata kreatif adalah subur, berjebah, berlambak, berlimpah, fertil.

Kami Mengumpulkan Soal Dan Jawaban Dari Tts (Teka Teki Silang) Populer Yang Biasa.

Web sinonim atau persamaan kata dari kreasi dalam kamus sinonim adalah sebagai berikut: Karya, komposisi, produk, rakitan, rekaan. Web terdapat 43 sinonim kata 'kreatif' di tesaurus bahasa indonesia.

Berkebalikan Dengan Sinonim, Antonim Adalah Kata Yang Memiliki Makna Berlawanan.

Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari tts (teka teki silang) populer yang biasa. [n] buatan, desain, gubahan, karya, karangan, kreasi, produk, rakitan, rekaan. Web kreasi /kre·a·si/ /kréasi/ n 1 hasil daya cipta;

Sinonim Dan Antonim Kaya [A] 1) Bakir, Berada, Berbenda, Berharta, Berkecukupan, Berpunya, Congah,.

Kre·a·tif /kréatif/ memiliki daya cipta; 2) [n] ciptaan, gubahan, karangan, komposisi, kreasi, rekaan, susunan;. Kre·a·si /kréasi/ n 1 hasil daya cipta;