Kartu Kuning Online Cilegon

Kartu Kuning Online Cilegon. Pedaftaran pengambilan kartu ak.i di ruang pelayanan antar kerja dinas tenaga kerja. Apabila anda tidak memiliki banyak waktu, disnaker juga.

Cara Membuat Kartu Kuning AK1 Disnaker Kota Cilegon Tasikplaza
Cara Membuat Kartu Kuning AK1 Disnaker Kota Cilegon Tasikplaza from tasikplaza.blogspot.com

Web ada lima kolom yang mesti diisi ketika mendaftar untuk membuat kartu kuning secara online, yakni daftar sebagai siapa, user id, email, nomor telepon, dan. Cara membuat kartu kuning online untuk pencari kerja. Fotokopi dari ijazah terakhir yang asli atau terlegalisasi 2.

Apabila Anda Tidak Memiliki Banyak Waktu, Disnaker Juga.

Sekian dulu semoga bermanfaat ya guys artikel nya dengan judul cara. More pendaftaran kartu ak1 online karir hub. Menyerahkan dokumen persyaratan yang diminta;

Nomor Ktp Nomor Ponsel Alamat Email Beserta Password Yang Sudah Terdaftar Pada Layanan.

Apabila anda tidak memiliki banyak waktu, disnaker juga. Fotokopi dari ijazah terakhir yang asli atau terlegalisasi 2. Web anda diminta untuk melegalisasi kartu kuning di bagian legalisasi yang tersedia dikantor disnaker.

Web Daftar Isi Kartu Kuning Berlaku Selama 2 Tahun Dengan Keharusan Melapor Setiap 6 Bulan Sekali Terhitung Tanggal Pendaftaran, Jika Belum Mendapatkan Pekerjaan.

Untuk para pencari kerja, informasi tentang syarat dan cara membuat kartu kuning atau ak 1 menjadi penting untuk diketahui. Dinas tenaga kerja kota cilegon. Pedaftaran pengambilan kartu ak.i di ruang pelayanan antar kerja dinas tenaga kerja.

Web Uang Rp.2000 Bayar Parkir Hehe Karena Buat Kartu Kuning Ini Gratis Tidak Di Pungu Biaya Sepeserpun.

Cara membuat kartu kuning online dengan mudah. Web di ruang pelayanan antar kerja. Web setelah pencetakan kartu, kamu bisa melegalisir kartu kuning.

Pas Photo Ukuran 3X4 Formal Dengan Latar Belakang Merah / Biru.

Cari caranya / tutorialnya di google, ketik. Berikut adalah cara daftar kartu. Kartu kuning menjadi sebagai pendataan pencari kerja dan dikeluarkan oleh.