Cara Melepas Anti Gores Kaca Dengan Mudah

Cara Melepas Anti Gores Kaca Dengan Mudah. Web kembali membahas terkait tips menghilangkan goresan pada kaca melalui cara yang mudah, bahan pertama yang bisa digunakan adalah pasta gigi. Web cara melepas tempered glass yang baik dan benar.

Cara Melepas Anti Gores Dunia Sosial
Cara Melepas Anti Gores Dunia Sosial from duniasosial.com

Cara melepas anti gores kaca dengan mudah. Web salah satunya menggunakan corning gorilla glass yang merupakan kaca pelindung yang anti gores dan kuat. Web 0:00 / 7:30.

Web 0:00 / 3:59.

Web oleh rama je a. Siapkan alat yang diperlukan seperti obeng, pisau, dan kapas. Saat ini memang hampir semua smartphone terbaru sudah dilengkapi dengan layar anti gores namun tidak anti retak atau pecah.untuk melindungi ponsel.

Metode Pertama Yang Bisa Kalian Lakukan Adalah Dengan Tangan.

Jika anda menjalani gaya hidup aktif, misalnya bermain olahraga atau banyak terlibat dalam aktivitas luar ruangan, maka anda perlu kacamata. Cara melepas tempered glass hp dengan mudah | anti gores. Web cara melepas tempered glass yang baik dan benar.

Melepas Tempered Glass Dengan Kartu Sim.

Web trik cara lepas tempered glass yang susah di lepas anti gores hp dengan mudah || copot kaca lcd hp. Gunakan lap bersih untuk membersihkan permukaan kaca. Setelah itu, perlahan kamu dapat melepaskannya.

Tonton Sampai Habis Yaa Supaya Tau Cara²Nya Video Kali Ini Akan.

Bersihkan layar smartphone menggunakan kain microfiber yang lembut dan kering. Web #antigoreskaca #simpel #gampang #tanparibet Anda bisa mematikan hp terlebih.

Panas Akan Melelehkan Lem Di Belakang Kaca Sehingga Lebih Mudah Dilepas.

Web menggunakan hair dryer. Cara melepas anti gores kaca lengket plus pasang lagi || tempered glass. Metode ini cukup mudah untuk dipraktikkan, namun kamu membutuhkan.