Lawan Kata Kapabel

Lawan Kata Kapabel. Web apa lawan kata kapabel? Web kamus besar dari kapabel dalam bahasa indonesia.

Kata Lawan In English Pdf The Pragmatic Meanings Of Address Terms
Kata Lawan In English Pdf The Pragmatic Meanings Of Address Terms from mandyhendrix.blogspot.com

Ada yang berupa kata benda, kata kerja, maupun kata sifat. Web antonim juga bisa disebut sebagai lawan kata. Web kapabel adjektiva (kata sifat) mampu;

Kapabel (Ka.pa.bel) Adjektiva (A) Mampu;

Ia dianggap kapabel memangku jabatan itu; [a] 1) akil, arif, bakir, berakal, berpendidikan, berpengetahuan, bestari; Kapabel) berpengalaman, cakap, kompeten, mampu, piawai.

Web Antonim Juga Bisa Disebut Sebagai Lawan Kata.

Web kamus besar dari kapabel dalam bahasa indonesia. Antonim adalah kata yang berlawanan makna dengan kata lain. Sinonim kata kapabel adalah ulung, ahli, berida, berpengalaman, cakap.

Web Untuk Itulah Kegunaan Dari Antonim Yaitu Untuk Menambah Kosakata Yang Kita Tahu Dan Memudahkan Kita Memahami Arti Dari Suatu Kata Melalui Lawan Dari Kata Tersebut.

Web synonym dari kapabel atau persamaan kata. Sinonim berpengalaman 1) [v] berilmu, berpengetahuan; Menurut kamus besar bahasa indonesia.

Menurut Tesaurus Bahasa Indonesia, Antonim Kata Kapabel Adalah Bodoh.

Web antonim ( lawan kata ) d alam bahasa indonesia sangat banyak jumlahnya. Agustus 9, 2022november 1, 2022enerco. Web kapabel adjektiva (kata sifat) mampu;

Daftar Antonim Dapat Ditemukan Di Tesaurus.

Antonimdari kata kapabeladalah melarat atau tidak sanggup. Menurut kamu jawabannya yang mana sih a 0 0% b 4 100% c 0 0% d 0 0% e. Brilian, cemerlang ( [ki]), cendekia, cerdas, encer ( [ki]), genial, genius, intelek,.