Cara Cetak Rapor Pmp

Cara Cetak Rapor Pmp. 2.3k views 2 years ago. Download eds rapor mutu sekolah, aplikasi pmp.

Cara Cetak Rapor PMP Terbaru INFO DAPODIK
Cara Cetak Rapor PMP Terbaru INFO DAPODIK from infodapodik.blogspot.com

Setelah muncul menu login, isi kolom username dan password. Klik menu rapor mutu show more. Untuk mengunduh hasil rapor pmp sorot pada menu manajemen data ⇒ kemudian klik unduh rapor mutu ⇒.

Rapor Mutu Pmp Kemdikbud Go Idberikut Ini Menjelaskan Tentang Hal2 Sebagai Beriku.

Masuk pada aplikasi eds/pmp 2020 2. Panduan praktis untuk guru dan orang tua di indonesia persiapan awal penyusunan rapor pmp rapor pmp (penilaian mata pelajaran). Berikut ini video cara download nilai rapor mutu pmp tahun ajaran 2019/2020, namun saat ini hanya bisa di akses melalui akun pengawas.

Web Untuk Mengunduh File Rapor Mutu Data Pmp, Silahkan Anda Klik Tombol Yang Berwarna Hijau Bertuliskan Export Excel, Dan File Hasil Unduhan Otomatis Akan Tersimpan.

Download eds rapor mutu sekolah, aplikasi pmp. Satuan pendidikan dan pemerintah daerah dapat. Klik tombol rapor mutu 2020.

Selanjutnya Pada Kolom Sekolah Ketik 3 Huruf Atau Secara Lengkap.

Sambungkan koneksi internet dengan laptop dan pc anda. Web 21k views 2 years ago indonesia. Klik tombol rapor mutu 2019.

Jika Sebelumnya Untuk Mencetak Rapor Pmp 2019 Menggunakan Login Akun Pengawas, Maka Cara Terbaru Cetak Raport Pmp.

Nanggar, maka nanti muncul nama sekolah kita. Setelah muncul menu login, isi kolom username dan password. Web cetak rapor pmp.

Dalam Artikel Ini, Kita Akan Membahas Cara Print Rapor Pmp Dengan Mudah Dan Lengkap.

14k views 3 years ago. Untuk mengunduh hasil rapor pmp sorot pada menu manajemen data ⇒ kemudian klik unduh rapor mutu ⇒. Web salah satu fitur penting di dalam pmp adalah cetak rapor.