Soal Padanan Kata

Soal Padanan Kata. Dalam soal ini, cukup dengan logika saja. Web analogiverbal/padanan kataadalahtesuntuk menilai kemampuan dalam mengartikan makna, fungsi dan pemakaian kata yang mempunyai padanan hubungan fungsi.

Persamaan Kata Sinonim Dari Kata Tanah Air Adalah Guru Paud
Persamaan Kata Sinonim Dari Kata Tanah Air Adalah Guru Paud from www.gurupaud.my.id

Jadi setiap hata yang ada di soal memiliki padangan atahu hubungan serupa dengan salah satu. Web 1 hari yang lalu. Bagian i kami harapkan anda untuk.

Dalam Soal Ini, Cukup Dengan Logika Saja.

Silahkan ulangi lagi atau kerjakan soal latihan tes. Apapun istilahnya, jenis soal ini menyuruh kamu untuk mencari. Web contoh soal cpns untuk latihan soal cpns padanan hubungan kata atau analogi ini kami bagi dalam beberapa bagian.

Web 1 Hari Yang Lalu.

Web soal analogi adalah soal test potensi akademik padanan kata. Penghormatan (b) intensitas mempunyai makna hampir sama dengan frekuensi, begitu pula dengan penghargaan yang. Web tes analogi kata disebut juga tes padanan kata yang merupakan bagian dari tes verbal.

Web Demikian Soal Dan Pembahasan Mengenai Tes Potensi Akademik Padanan Kata Dalam Soal Tes Cpns, Semoga Bisa Membantu Anda Yang Sedang Berlatih Untuk.

Padanan dapat juga diartikan sebagai kata atau frasa dalam sebuah bahasa yang memiliki kesejajaran. Tes ini bertujuan untuk menguji logika peserta ujian dalam mencari. Web untuk simulasi tes cpns soal 'padanan kata' ini anda belum bisa melewati batas minimal skor 75% dari total soal.

Web A.rawit B.manis C.dingin D.pedas E.pahit Jawaban :

Ketika mengecap garam, maka di lidah akan terasa asin. Web analogiverbal/padanan kataadalahtesuntuk menilai kemampuan dalam mengartikan makna, fungsi dan pemakaian kata yang mempunyai padanan hubungan fungsi. Ada yang menyebutnya analogi kata, ada juga padanan kata, dan juga hubungan kata.

Web 35+ Soal Cpns Tiu Padanan Kata Dan Pembahasan.

Jadi setiap hata yang ada di soal memiliki padangan atahu hubungan serupa dengan salah satu. Soal cpns padanan kata merupakan salah satu dari materi soal tiu kemampuan verbal. Bagian i kami harapkan anda untuk.