Lawan Kata Apatis

Lawan Kata Apatis. Apa·tis a acuh tidak acuh; Web agresif =sebuah agresif atau agresif.

Test antonim lawan kata
Test antonim lawan kata from www.slideshare.net

Apatis memiliki arti dalam kelas. Web terdapat 39 sinonim kata ‘apatis’ di tesaurus bahasa indonesia. Web untuk mengetahui antonim sebuah kata, maka kita perlu mengetahui makna kata tersebut terlebih dahulu.

Web Definisi/Arti Kata 'Apatis' Di Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kbbi) Adalah A Acuh Tidak Acuh;

Web kata peduli, acuh, menghiraukan, mengindahkan, memperhatikan dapat juga sebagai lawan kata apatis. Web apatis = acuh tidak acuh; Web menurut tesaurus bahasa indonesia, antonim kata antusias adalah apatis, pasif.

Web Pengertian, Sinonim, Dan Lawan Kata Apatis Dalam Bahasa Indonesia.

Web terdapat 39 sinonim kata ‘apatis’ di tesaurus bahasa indonesia. Menurut kbbi, apatis adalah acuh tidak acuh; Web apatis apa antonim atau lawan kata apatis ?

Secara Umum, Arti Apatis Ini Merupakan Suatu Kondisi Psikologis Yang Mana Seseorang Kehilangan Motivasi, Tidak.

Apa·tis a acuh tidak acuh; Web lawan kata apatis adalah. 15 antonim kata apatis di tesaurus bahasa.

Antonim Adalah Kata Yang Berlawanan Makna Dengan Kata Lain.

Web untuk contohnya adalah lawan kata apatis, dalam kamus besar bahasa indonesia apatis diartikan sebagai acuh tidak acuh, tidak peduli, masa bodoh. Arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata apatis menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi). Kata peduli, acuh tak acuh, abaikan, perhatikan, perhatikan juga bisa menjadi kebalikan dari sikap apatis.

Web Agresif =Sebuah Agresif Atau Agresif.

Sebab terjadinya sikap apatis adalah kurangnya perasaan emosi dan gairah dalam hidup yang. Web arti kata apatis menurut kbbi. Web kata apatis berasal dari bahasa yunani yaitu “pathos”, artinya emosi atau gairah.