Cara Unduh Rapor Pmp 2023 Excel

Cara Unduh Rapor Pmp 2023 Excel. Klik tombol rapor mutu 2019. Pilih tahun di mana data disajikan, lalu klik “unduh” 3.

Unduh Rapor Mutu 2019 Cara Download Rapor Mutu Pmp Terbaru Format
Unduh Rapor Mutu 2019 Cara Download Rapor Mutu Pmp Terbaru Format from idpelajaranbio.blogspot.com

Web rapor mutu tahun 2019 telah dirilis dan dapat diakses pada laman rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id. Beri tanda centang pada beri tahu saya untuk pemberitahuan jika komentar anda telah kami balas. Klik tombol rapor mutu 2020.

Cara Terbaru Cetak Rapor Pmp 2019 Laman.

Setelah muncul menu login, isi kolom username dan password. Web silakan lihat di sebelah kiri, menu excel. Klik tombol rapor mutu 2019.

Kunjungi Situs Resmi Rapor Pendidikan Di Raporpendidikan.kemdikbud.go.id.

Jika data sudah berhasil diunduh,. Cara instal dapodik paud dikdasmen 2021 sampai selesai. Web rapor mutu tahun 2019 telah dirilis dan dapat diakses pada laman rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id.

Setelah Muncul Menu Login, Isi Kolom Username Dan Password.

Dinas pendidikan dan lpmp dapat mengakses rapor. Web cara unduh rapor mutu pmp. Beri tanda centang pada beri tahu saya untuk pemberitahuan jika komentar anda telah kami balas.

Pilih Tahun Di Mana Data Disajikan, Lalu Klik “Unduh” 3.

Web kali ini saya akan menampilkan cara unduh rapor mutu sekolah pasa aplikasi pmp.caranya yang pertama adalah buka alamat pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id selanju. Web alamat web rapor pmp: Web untuk mengunduh file rapor mutu data pmp, silahkan anda klik tombol yang berwarna hijau bertuliskan export excel, dan file hasil unduhan otomatis akan.

Klik Menu Download Yang Terletak Di Bagian.

Klik tombol rapor mutu 2020. Untuk cara mengakses sistem pemungutan suara pmp, saya tidak perlu menjelaskannya secara detail karena anda sudah mengetahuinya. Rapor pmp atau kepanjangan dari pemetaan mutu pendidikan merupakan sebuah data dari hasil.