Cara Membuat Garis Putus Putus Di Autocad

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Autocad. Tentang antarmuka autocad… 4 a.3. Web bagi pengguna autocad, cara membuat garis putus putus di autocad dengan menggunakan line type control sebagai berikut :

Cara Membuat Garis PutusPutus di AutoCAD dengan Mudah
Cara Membuat Garis PutusPutus di AutoCAD dengan Mudah from mepis-deb.org

Web di tutorial ini saya akan menujukkan bagaimana cara membuat sebuah garis putus putus di autocad dengan mudah tentunya.untuk membuat sebuah garis putus putus. Web belajar autocad dasar bahasa indonesia bagaimana membuat garis putus putus dengan mudah dan cepat#autocad #cad #bahasaindonesia Buka autocad dan buat dokumen baru langkah 2:

Buka Autocad Dan Buat Dokumen Baru Langkah 2:

Caranya sangat mudah, cukup klik pada titik awal dan. Pilih salah satu, karena fun. Web cara membuat garis putus putus di autocad ijp tutorial 4.62k subscribers subscribe 5k views 1 year ago tutorial autocad membuat garis putus.

Ketik Nilai Skala Garis, Kemudian Enter Untuk Memperbesar Skala Garis 2X Lipat Dari Sebelumnya, Nilai Skala Yang Kita Input Adalah 2.

994 views 4 years ago. Pada command ketikkan perintah linetype atau ltype atau lt kemudian enter. Web belajar autocad dasar bahasa indonesia bagaimana membuat garis putus putus dengan mudah dan cepat#autocad #cad #bahasaindonesia

Tentukan Titik Awal Garis Langkah 4:

Web bagi pengguna autocad, cara membuat garis putus putus di autocad dengan menggunakan line type control sebagai berikut : Jika anda menggunakan workspace classic, bisa juga klik menu format, kemudian pilih linetype. Aktifkan perintah “line” langkah 3:

Web Caranya Adalah Sebagai Berikut.

Web penjelasan lengkap cara membuat garis putus putus di autocad. Tentang antarmuka autocad… 4 a.3. Web di tutorial ini saya akan menujukkan bagaimana cara membuat sebuah garis putus putus di autocad dengan mudah tentunya.untuk membuat sebuah garis putus putus.